post image
KOMENTAR
Partai Demokrat Sumatera Utara membekali calon legislatif (caleg) mereka yang akan bertarung dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Ratusan Caleg Demokrat di Sumut mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan mulai hari ini Sabtu (30/11/2013) hingga besok Minggu (1/12/2013). Pembekalan mereka berlangsung di Hotel Polonia, Jalan Sudirman, Medan.

Pembekalan tersebut langsung dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie yang bertindak sebagai pembicara dan juga pengurus Partai Demokrat Sumatera Utara seperti Ketua DPD Demokrat Sumut, HT Milwan dan pengurus lainnya.

"Di sini kita akan membekali mereka cara untuk memenangkan suara pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang," kata HT Milwan, Sabtu (30/11/2013).

Milwan menyebutkan, pelatihan seperti ini sangat penting bagi partai demokrat di tengah semakin merosotnya elektabilitas partai berdasarkan berbagai survey.

Ia berkeyakinan dengan pelatihan tersebut mereka akan bisa kembali memenangkan suara dan perolehan kursi dewan.

"Syukurnya elektabilitas Demokrat di Sumut masih cukup tinggi mencapai 21 persen, sehingga kita masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan pemilu 2014 mendatang di Sumut," ujarnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa