post image
KOMENTAR
Memperingati Hari AIDS sedunia yang jatuh pada hari ini, Minggu (1/12/2013), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sumatera Utara menyoroti maraknya seks bebas di kalangan remaja khususnya siswa sekolah.

Seperti halnya yang terjadi di Surabaya, pelajar SMP menjadi mucikari bagi teman-temannya dan di Jakarta, pelajar SMP Negeri melakukan adegan mesum di dalam sekolah dan diabadikan oleh temannya.

Hal ini menunjukkan moral bangsa Indonesia sudah mulai merosot serta mengarah kepada maksiat.

"Kejadian-kejadian ini memang sangat menyedihkan. Siswa didik yang seharusnya giat belajar untuk menggapai cita-cita, malah terjerumus pada perbuatan dosa," ucap salah seorang pengunjuk rasa yang dikutip MedanBagus.Com.

Jika dahulu beberapa perempuan harus melacurkan diri karena terbentur masalah ekonomi, namun kini sudah berbeda. Hanya demi mendapatkan fasilitas elit dalam pergaulan, mereka mengorbankan harga dirinya untuk kepuasan sesaat.

Jika ditelusuri lebih dalam, maka prilaku mereka dipicu antara lain gaya hidup materialis dan hedonis. Gaya hidup yang lahir dari sistem kapitalis sekular dan mengusung gaya hidup penuh kebebasan.

"Pergaulan dalam Islam mencegah bahkan melarang seks bebas. Dalam Islam Allah telah menentukan beberapa aturan pergaulan dengan jelas, sehingga peluang untuk terwujudnya bebas tertup rapat," lanjut orasi tersebut. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas