post image
KOMENTAR
Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Binjai berikan bantuan kepada pengungsi korban sinabung yang mengungsi di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Senin (2/12/13).

Wakil ketua JCI Binjai, Anggana Syahputra dalam keteragannya kepada MedanBagus.Com, sesaat lalu mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pencinta club sepak bola terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

"Meski pun mereka berbeda daerah dengan kita, namun mereka tetap saudara kita yang sedang tertimpa musibah, jadi kita wajib membantu mereka," jelas Angga.

Bantuan yang diberikan berupa baju bola anak-anak,mie instan, air mineral, beras, pempers, pembalut wanita, odol, sikat gigi, sabun, susu dan jajanan.

Selain itu, untuk menghibur anak-anak pengungsi, JCI juga membuat acara game berupa permainan bola kaki.

" Agar anak-anak pengungsi tidak bosan dan jenuh di pengungsian, kami membuat game sepak bola untuk seluruh anak-anak pengungsi," ungkapnya.

JCI juga berharap agar seluruh organisasi pencinta sepak bola yang ada di Indonesia, kususnya Sumatera Utara mau membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

"Kami berharap musibah ini cepat selesai, agar warga Kabupaten Tanah Karo dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," terangnya. [hen|ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas