post image
KOMENTAR
Perayaan HUT ke-14 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumut yang digelar Jumat (6/12/2013) di Gedung Binagraha Medan terlihat meriah. Tak hanya karena Gubsu dan Wagubsu menyumbangkan lagu andalan masing-masing, namun juga karena kemesraan yang ditampilan para pejabat tersebut.

Kemesraan ini terlihat saat acara pemotongan kue ulang tahun dilakukan. Dimana baik Gubsu dan Wagubsu serta Sekda Provsu yang juga Ketua Korpri Sumut, disulangi istri masing-masing.

Pemotongan kue pertama dilakukan Ny Sutias Handayani diberikan kepada Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Lalu pemotongan kue kedua oleh Ny Eva Diana yang diberikan kepada Wagubsu Tengku Erry Nuradi dan pemotongan kue ketiga Ny Doharni diberikan kepada Ketua Korpri, Nurdin Lubis.

Senyum sumringah dari pejabat nomor satu hingga ketiga di Sumut itu puncak perayaan HUT ke-14 Dharma Wanita Persatuan Provinsi tahun 2013 Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Gatot menekankan pentingnya peranan Dharma Wanita Persatuan dalam pembangunan.

"Peran Darma Wanita adalah peran yang sangat strategis dalam membangun hadirnya birokrasi yang baik dan bersih. Para ibu punya peran penting ini baik di lingkungan pemerintah provinsi, pemkab maupun pemko," kata Gubsu

Dengan HUT Dharma Wanita Persatuan ini menjadi momentum bagi Dharma Wanita dan organisasi wanita lainya berkonsolidasi menjalankan peran strategis di lingkup kerja masing-masing.

Karena, lanjutnya, kaum lelaki punya banyak kekurangan dan juga kaum perempuan juga ada kekurangan, sehingga keduanya harus saling bersinergi untuk satu kemajuan. [ded]

Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan dari Komunitas Sahabat Rakyat

Sebelumnya

Sahabat Rakyat Berbagi Bersama Neko-Neko Bakery & Cake dalam Rangka Menyambut Ramadahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas