post image
KOMENTAR
Kota Medan yang memiliki berbagai ragam kultur sangat mengharapkan dukungan yang penuh dari setiap warganya. Salah satunya adalah perkumpulan marga Wu (Ng) Indonesia, terutama yang berdomisili di Kota Medan.

Hal ini disampaikan olah Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam acara HUT ke-60 Perkumpulan Sosial marga Wu (Ng) Indonesia 2013 di Hotel Angkasa Medan, Sabtu (7/12/2013) malam.

Acara yang dirangkai dengan perkenalan pengurus Perkumpulna sosial marga Wu (Ng) Kota Medan, turut dihadiri Ketua Perkompulan Sosial marga Wu (Ng) se-Dunia Ng Pak Cheong, Ketua Perkumpulan sosial Marga Wu (Ng) se Indonesia, Edi Kesuma dan keluarga marga Wu (ng) baik dari daerah maupun dari luar negeri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah memilih Kota Medan sebagai tuan rumah, dan juga mengucapkan selamat datang kepada saudara saya marga Wu (Ng) baik itu dari daerah dan luar negeri dan selamat ulang tahunnya yang ke-60, semoga acara ini sukses," ujar Edlin.

Paniti penyelenggara Aji Susanto melaporkan, acara HUT Perkumpulam Sosial marga Wu (Ng) ini dilaksanakan spesipik semua unsur kepanitiaannya bermarga wu, dan dihadiri dari daerah dan luar negeri, serta tokoh masyarakat marga Wu.

"Kita tahu marga wu di Kota Medan merupakan minoritas namun kami berupaya untuk berperan memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kota Medan," ujarnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas