post image
KOMENTAR
Teater O Medan menjadi tamu kehormatan pada festival teater 3 negara yang digelar di Pahang, Malaysia. Bersama dengan Teater Garis Lurus dari Langkat, keduanya akan tampil pada perhelatan festival yang diikuti oeserta dari Malaysia, Indonesia dan Brunai Darussalam, mulai 20 hingga 24 Desember 2013 mendatang.  

"Kita akan tampil sebagai tamu kehormatan atas undangan dari Majelis Negeri Teater, Pahang, Malaysia," kata sutradara dan penulis naskah, Yusrianto, Rabu (11/12/2013).

Yusrianto menyebutkan, dalam kesempatan tersebut, Teater O akan menampilkan pertunjukan berjudul 'bah' yang menceritakan seseorang yang menjadi sulit membedakan antara kebaikan dan keburukan saat ini, akibat banyaknya kejahatan-kejahatan baru yang terus bermunculan.

Selain pertunjukan seni, mereka juga menjadi pembicara dalam beberapa seminar teater yang menjadi rangkaian festival tersebut.

"Jadi kita akan mengupas bagaimana kehidupan teater saat ini, apakah mampu sejajar dengan fasilitas hiburan lain seperti televisi saat ini dan apakah teater mampu membentuk karakter seseorang," sebutnya.

Yusrianto menyebutkan seluruh pemain dan kru saat ini tengah mematangkan seluruh persiapan mereka. Rencananya mereka akan membawa 15 personil dalam rombongan tersebut. [ded]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya