post image
KOMENTAR
Ketua Forum Umat Islam (FUI) Sumatera Utara, Indra Suheri, menuding pengajian Tsamaniah, di Jalan Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, menyebarkan ajaran sesat kepada muridnya.

Indra Suheri bilang, salah satu ajaran sesat sang guru ngaji adalah soal kesehatan. Syekh Ahmad mengajarkan kepada muridnya untuk mau menelan spermanya supaya sehat. Gak tanggung-tanggung, jumlah murid yang jadi korban pelecahan sang guru berjumlah 74 orang.

Hal tersebut dikatakannya saat mendampingi salah seorang murid pengajian bernama Sutini (42) yang menjadi korban kebejatan sang guru ngaji, ke Polresta Medan, Rabu (11/12/2013). Korba melaporkan Syekh Ahmad Arifin atas kasus perkosaan.
 
Menurutnya, ajaran menelan sperma agar menjadi sehat, merupakan akal bulus sang guru untuk melakukan hubungan seksual terhadap murid-muridnya.

"Murid-muridnya juga disuruh menelan air sperma milik pelaku dengan alasan agar mereka sehat. Syekh Ahmad Arifin juga dituding telah melakukan ajaran sesat yang telah menodai agama Islam," ujar Indra, kepada wartawan di Mapolresta Medan.

Ditambahkan dia, sehabis melakukan pelecehan seksual terhadap para muridnya, sang guru ngaji selalu mengancam. Mendapat ancaman dari sang guru, para korban pun ketakutan. Hingga setelah beberapa tahun hidup di bawah tekanan, salah seorang korban berani melapor ke polisi.

"Jumlah murid yang diperkosa dan yang mendapat pelecehan seksual sangat banyak, mencapai 74 orang," tukasnya.

Seperti diberitakan, salah seorang korban pemerkosaan Syekh Ahmad Arifin melapor ke Polres Kota Medan. Laporan ini merupakan yang kedua, setelah laporan pertama korban tidak ditindaklanjuti. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal