post image
KOMENTAR
Penyidik kepolisian batal memeriksa RW, mahasiswi Universitas Indonesia yang mengaku jadi korban perkosaan sastrawan Sitok Srengenge.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengungkapkan, RW dengan didampingi kuasa hukumnya menolak diperiksa hari ini sesuai jadwal yang telah ditentukan. Mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya itu merasa tidak nyaman dengan kehadiran awak media yang menunggunya di gedung Direktorat Reskrimum.

"Tidak bersedia diperiksa hari ini dengan alasan banyak wartawan dan cukup ramai," katanya, Kamis (12/12).

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, menurut Rikwanto, RW bersama kuasa hukum hanya berbincang-bincang saja dengan penyidik Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Dit Reskrimum. Tidak ada satupun keterangan diberikan mahasiswi itu untuk dimuat dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

"Ada dialog selama 20 menit, tapi cuma ngobrol-ngobrol saja. Begitu akan diperiksa, korban maupun kuasa hukum minta waktu dan tempat khusus untuk diperiksa," jelasnya.

Atas ketidaksediaan itu, penyidik menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap RW. Dimungkinkan tempat pemeriksaan tidak di kantor penyidik.

"Nanti dijadwalkan pemeriksaan pada Selasa pekan depan, tempatnya di mana belum ditentukan. Nanti kita kondisikan di tempat tertentu supaya yang bersangkutan bisa nyaman," jelas Rikwanto. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb