post image
KOMENTAR
Wartawan Binjai FC dengan diperkuat sejumlah pekerja media cetak dan elektronik, menaklukan Polres Binjai FC dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan di lapangan bola kaki Polres Binjai, Jumat (13/12/13).

Dua gol kemenangan Wartawan Binjai FC diciptakan penyerangnya Ricky pada menit 25 dan 63. Polres Binjai FC membalas pada menit 32 melalui tendangan AKP Revi Nurvelani.

Gawang wartawan Binjai yang di jaga Hendra Mulya, wartawan Metro TV akhirnya kebobolan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke-2, permainan semakin sengit, kedua kubu saling jual beli serangan. Tepat di menit 63, Wartawan Binjai FC akhirnya membobol gawang Polres Binjai FC melalui tendangan keras Ricky.

Menurut Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Revi Nuervelani, pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk memperkuat siraturahmi antara polisi dan wartawan, dan akan dilakukan secara rutin pada hari Jumat.

"Pertandingan ini kami buat untuk mempererat silaturahmi, agar terjalin ke harmonisan antara wartawan dan polres," ujarnya. [hen|ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas