post image
KOMENTAR
Dua penjambret nyaris tewas diamuk warga setelah kedapatan beraksi di Jalan Delitua, Sabtu (4/1/2014). Beruntung petugas dari Polsek Delitua cepat tiba di lokasi.

Kedua pelaku langsung diamankan saat warga yang sudah tersulut emosi akan mencampakkan kedua pelaku ke dalam sungai tak jauh dari lokasi kejadian.

Pihak kepolisian sempat dibuat kewalahan saat hendak mengamankan dan membawa kedua ke Polsek Delitua. Karena kesal rencananya tak kesampaian, massa kemudian mencampakkan sepeda motor pelaku ke dalam sungai.

Menurut Andi, salah seorang warga, peristiwa ini bermula saat kedua pelaku berupaya merampas tas sandang seorang wanita yang sedang melintas mengendari sepeda motor.

Saat itu korban berupaya mempertahankan tasnya yang hendak direbut pelaku. Korban kemudian berteriak meminta tolong sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan yang sedang melintas di daerah tersebut.

Mendengar teriakan korban, warga lalu mengejar kedua pelaku dan berhasil menangkapnya. Warga yang emosi lalu memukuli kedua pelaku hingga nyaris tewas.

"Pelaku diamuk warga dan sepeda motornya dibuang ke sungai karena menjambret tas seorang wanita yang sedang melintas di daerah ini bang," katanya. [dito]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal