post image
KOMENTAR
Entah iblis apa yang tiba-tiba merasuki Baginda Lubis (32), warga Jalan Pendidikan, Gang Bersama, Pasar VIII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Sesaat sebelum melakukan Sholat Ashar di Masjid Al-Iman di Jalan Medan Batang Kuis, pikiran tiba-tiba tergoda sejumlah uang didalam kotak infaq masjid dan dilanjutkan dengan upayanya membongkar kotak infaq tersebut. Namun, aksinya ini dipergoki warga dan ia pun digelandang ke Mapolsekta Percut Sei Tuan.

Di kantor polisi, ia mengaku niatnya tersebut muncul secara tiba-tiba. Ia berencana menggunakan uang tersebut untuk membeli makanan dan ongkos pulang.

"dari pagi sampe sekarang saya belum makan bang," kata pria berjanggut tersebut, Rabu (8/1/2014) sore.

Baginda mengaku, sehari-hari ia bekerja sebagai tukang lem kertas di salah satu perusahaan teh yang berkantor di Jalan Sakti Lubis. Hari ini ia mengaku berangkat bekerja dengan berjalan kaki. Namun pengakuannya tersebut tidak lantas membuat polisi langsung percaya. Sebab dari tangannya petugas menyita sejumlah peralatan yang diduga telah dipersiapkan sebelumnya seperti tang, gunting dan beberapa surat berharga. Untuk keperluan penyelidikan, petugas juga mengamankan kotak infaq berisi uang puluhan ribu tersebut dan pakaian korban. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal