post image
KOMENTAR
Ketua Aliansi Rakyat Untuk Perubahan, Rizal Ramli mengunjungi warung kopi (warkop) Jurnalis di Jalan Agus Salim, Medan, Sabtu (18/1/2014). Kehadirannya disambut sangat antusias oleh sejumlah jurnalis yang biasa mangkal disana. Suasana akrab langsung terlihat saat sejumlah wartawan mencecar pertanyaan kepada  mantan Menko Perekonomian Indonesia tersebut.

"Bangga awak (kami) bang kalau abang jadi presiden, presiden kami pernah duduk disini," canda Joko Irawan, salah seorang wartawan yang disambut gelak tawa wartawan lainnya.

Meski diselingi canda tawa, namun perbincangan yang terlihat serius kerap terlihat. Terutama saat para wartawan mempertanyakan soal Konvensi Rakyat calon Presiden yang diikuti oleh Rizal Ramli. Muncul juga pertanyaan yang mengaitkan jadwal Konvensi Rakyat dengan Konvensi Demokrat yang digelar hampir bersamaan di Medan.

"Wah kalau jadwal itu saya nggak tau, waktu di Surabaya juga Konvensi Demokrat ada, eh disini juga sama, tapi itu (konvensi Demokrat) kan divisi II, kita Divisi Utama, lain dong. Rakyat itu divisi utama," candanya.

Rizal tidak mempersoalkan pelaksanaan kedua konvensi tersebut hampir bersamaan. Karena sejak awal dia berprinsip, semakin banyak calon yang muncul, akan bagus.

"Biar rakyat punya banyak pilihan," katanya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam