post image
KOMENTAR
Ali Masykur Musa yang menjadi salah satu peserta Konvensi Demokrat menuding kurangnya sosialisasi mengenai proses konvensi menjadi salah satu penyebab turunnya elektabilitas seluruh peserta termasuk dirinya menurun. Hal ini disampaikannya menanggapi semakin menurunnya elektabilitas beberapa peserta konvensi Demokrat tersebut.

"Memang seharusnya partai juga aktif menyosialisasikan konvensi ini kepada masyarakat, dan yang terpenting kepada media," katanya usai menghadiri diskusi di Galeri Cafe, Cikini Jakarta, seperti dilansir rmol.co, Minggu (19/1/2014).

Menurutnya, sebagai satu-satunya partai yang menggelar konvensi capres, Demokrat harus memiliki strategi matang dalam berpromosi. Salah satunya menggandeng media massa untuk mengenalkan visi misi konvensi kepada masyarakat. Sebab, hal inilah yang dinilainya akan mendongkrat popularitas dan elektabilitas 11 peserta.

"Menurut saya program Konvensi sendiri belum terukur, sejauh ini Demokrat belum terlalu aktif menyuarakan konvensi itu sendiri. Antara partai dan figur harus sama-sama menyampaikan visi dan misi," ujarnya.

Namun demikian, Ali tetap optimis dengan sisa waktu yang ada dirinya mampu untuk memaksimalkan promosi sebagai peserta konvensi.

"Masih ada waktu, kita lihat saja nanti," tegasnya.[rmol/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa