post image
KOMENTAR
Koodinator Pengamanan dan Penyelamatan Pengungsi Sinabung, Kombes Pol Sinuraya mengatakan pemerintah harus memikirkan kebutuhan ruang biologis pada titik pengungsian korban Sinabung yang saat ini mencapai 41 titik.

Hal ini disampaikannya saat rapat koordinasi pendampingan penanganan pengungsi Sinabung di kantor Gubernur Suamatera Utara, Selasa (21/1/2014). Apalagi para pengungsi sudah 4 bulan tinggal dipengungsian.

"Saya pikir ini pengadaan ruangan biologis bagi pengungsi Siabung sudah layak kita sediakan. Karena, selain pengungsi membutuhkan kebutuhan pokok untuk bertahan hidup, pengungsi yang sudah 4 bulan berada di pengungsian juga butuh tempat untuk menyalurkan hasratnya sebagai pasangan suami istri," katanya.

Dikatakannya, keberadaan ruangan biologis ini  akan  mengantisipasi jatuhnya korban jiwa saat erupsi terjadi. Karena banyak pengungsi yang nekad pulang ke rumahnya, hanya untuk berhubungan seks.

"Banyak pasangan suami istri yang pulang ke rumahnya dengan cara mencuri - curi kesempatan untuk melakukan hubungan seks tersebut. Ini kan membahayakan," ujar Direktur Direktorat Sabhara Polda Sumut ini.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas