post image
KOMENTAR
Alih-alih merawat sang cucu yang masih berusia 5 tahun, kakek bejat Hepi Aswin Tanjung (48) warga Jalan Eka Surya, Gang Melati, Desa Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Deliserdang, justru tega mencabuli cucunya.

Akibat kelakuannya tersebut sang cucu mengalami pembengkakan pada organ vitalnya. Pelaku pun digelandang ke Polsek Deli Tua untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Namun di kantor polisi ia tidak mengakui perbuatannya tersebut.

"Nggak ada aku  melakukan pencabulan seperti yang dilaporkan istri dan anak saya," katanya. Rabu (22/1/2014) malam.

Terungkapnya kasus pencabulan ini berawal, istri pelaku  Ningsih (40) saat memandikan cucunya pada  Minggu (29/1/2014) lalu. Saat itu sang nenek yang melihat pembengkakan pada organ vital cucu langsung menanyakan penyebabnya.

Sang cucu dengan polosnya menceritakan perlakuan yang diterimanya dari pelaku. Atas dasar pengakuan tersebut Ningsih dan orang tua korban Silvi (24) membuat pengaduan ke Polsek Deli Tua.

"Masih kita lidik dan saat ini kakek korban masih  diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan  Anak (UPPA)," katanya Kapolsek Deli Tua, Kompol Wahyudi. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal