post image
KOMENTAR
Presiden Mahasiswa (Pema) Universitas Sumatera Utara (USU) Muhammad Mitra Nasution, mengatakan pelaksanaan Debat Bernegara Konvensi Capres Demokrat yang berlangsung selama 2 hari di kota Medan tidak memberi manfaat untuk masyarakat. Melainkan, hanya menjadi hiruk pikuk dari kader demokrat itu saja.

Bahkan ia menyebutkan konvensi ini tidak lebih hanya sebagai ajang Partai Demokrat untuk mencari juru kampanye pada Pilpres 2014

"Dugaan kami, itu (konvensi) bukan seperti ajang merekrut, menjaring tokoh dan ide-ide, tapi seakan menjadi utopia slogan keramaian saja," katanya, Rabu (23/1/2014).

Pernyataan Mitra ini didasarkan pada pelaksanaan debat diantara sesama peserta konvensi, dimana menurut mereka debat yang terjadi tidak memberikan pelajaran politik yang baik dan tidak memiliki penajaman ide, pergolakan pemikiran, silang sengketa ide, adanya tesis dan anti tesis yang diharapkan memberikan keteladanan bagi anak muda khususnya mahasiswa. Sehingga debat yang terjadi justru hanya untuk hanya terkesan memanfaatkan masyarakat sebagai komoditas politik saja.

"Intinya hanya untuk kepentingan mereka saja, bukan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa