post image
KOMENTAR
Peserta Konvensi Capres Demokrat, Dino Patti Djalal mengungkapkan bahwa dirinya memiliki perbedaan khusus dibanding peserta konvensi capres demokrat lainnya. Perbedaan ini yakni dimana dirinya menjadi satu-satunya calon presiden yang sudah 'belajar' menjadi presiden selama 6 tahun.

"Diantara capres yang lain, saya adalah satu-satunya capres yang pernah belajar menjadi presiden," katanya saat nongkrong menikmati durian di Ucok Durian, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Kamis (23/1/2013) malam.

Dino menyebutkan, belajar menjadi presiden dalam hal ini yakni ketika dirinya ditunjuk menjadi juru bicara presiden SBY selama 6 tahun. Ia menyebut pengalaman tersebut membuat dirinya sudah memahami berbagai tugas yang harus diemban seorang presiden, segala tantangan dan rintangan dialami seorang presiden, dan segala sesuai yang berhubungan dengan seorang presiden.

"Karena selama 6 tahun itu, saya berada disisi presiden sejak beliau bangun pagi hingga beliau tidur malam," ungkapnya.

Dino yakin dari pengalamannya tersebut ia mendapat berbagai pelajaran berharga tentang bagaimana mencari solusi atas segala masalah yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa