post image
KOMENTAR
Pesta Piala Dunia takkan semarak tanpa adanya lagu "kebangsaan". Seperti yang sudah-sudah, dalam tradisi momen empat tahunan itu, hajatan yang akan digelar di Brasil itu pun akan disemarakkan dengan lagu tema resmi yang dipilihkan FIFA.

 Seperti yang dilansir AFP, Kamis (23/1/2014), FIFA secara resmi mengumumkan We Are One sebagai tema Piala Dunia Brasil tahun ini. Pengumuman yang disampaikan di Rio de Jeneiro itu juga memilih bintang musik pop asal Amerika Serikat, Jenifor Lopez dan Pitbull untuk membawakan lagu We Are One.

Disampaikan FIFA, nantinya kedua pemusik papan atas dunia itu akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Brasil, Claudia Leitte.

Menurut Sekjen FIFA Jerome Valcke, tradisi menyertakan tema musik di dalam setiap perhelatan ajang Piala Dunia semakin menambah ketajaman daya tarik bagi penikmat olah raga terpopuler di dunia itu.

"Hanya musik dan sepak bola bisa menarik 80.000 orang memenuhi satu stadion, namun satu konser hanya menampilkan satu artis, sementara sepak bola menghadirkan 22 orang," kata dia. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb