post image
KOMENTAR
Perselingkuhan antara Hendri Wijaya (47) dengan Sunarti (35) diduga sudah berlangsung lama. Namun aksi tersebut baru terbongkar kemarin saat istri sah dari Hendri, Lenny (29) menggerebek pasangan tersebut ketika bercumbu di rumah mereka di Perumahan Setia Budi Indah (Tasbih) I, Blok N 90, Medan Sunggal. Lenny sendiri selama 2 tahun terakhir berada di Malaysia karena bekerja sebagai TKI.

"Sudah dua tahun lebih  saya bekerja di Malayasia. Selama saya bekerja dimalaysia itu, kami sering  cekcok," katanya, Sabtu (25/1/2014)

Dijelaskannya, perselingkuhan suaminya ini bermula dari informasi anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun. Dimana pada hari Rabu (23/1/2014), ia menelpon anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun untuk menanyakan kabar.

Lewat komunikasi tersebut, sang anak dengan polosnya menceritakan kebiasaan Hendri yang sering membawa perempuan kedalam rumah mereka. Lenny memutuskan pulang ke Medan.

"Setelah saya selidiki, suami saya memang selingkuh. Saya hubungi Kepling. Lalu kami gerebek," ujarnya sambil menangis.

"Anak saya dibungkam dengan sogokan uang jajan atau mainan baru. Namun, karena keseringan, anak saya pun dengan polosnya menceritakannya kepada saya," tambahnya.

Tak cuma Lenni, warga pun geram menyaksikan ulah nyeleneh Hendry.

"Walah mentang-mentang istri gak di rumah, enak-enakan bawa cewek. Gak cuma rumah ini aja yang dikotori, tapi juga warga sekampung bos," celetuk warga yang ikut menggrebek.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan akan mengecek langsung kasus tersebut.

"Nanti akan saya krocek langsung kebenaran kasus tersebut. Saya konfirmasi langsung ke Kanit PPA. Kita akan proses kasusnya secara profesional," tegas Calvijn.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas