post image
KOMENTAR
Meski semakin didera kekalahan dan bertengger di poosisi 7 klasemen sementara, namun Manchester United tetap diyakini mampu memberikan keajaiban musim ini. Pernyataan ini muncul dari manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson. Dimuat pada laman Sportmole, Sabtu (25/1/2014).

Ferguson tetap yakin MU akan mampu kembali bersaing dengan sejumlah tim papan atas liga Inggris. Setidaknya mereka akan mengakhiri liga dengan finis di zona liga champion.

"United dapat lakukan segalanya, percaya pada saya. Mereka memiliki filosofi dan sejarah yang sangat hebat, mereka akan selalu tampil baik," ujar Ferguson

Berkaca dari pengalama United ketika masih di tangan Ferguson, United memang selalu menciptakan 'keajaiban' saat melakukan comeback pada pertandingan maupun pertarungan tak kenal lelah dalam perebutan titel Premier League.

Namun musim ini sangat berbeda dimana persaingan antara tim-tim semakin ketat. Buktinya, enam tim teratas di klasemen sejauh ini masih menunjukkan konsistensi mereka dalam memenangkan pertandingan.

"City bermain sangat baik, tidak diragukan lagi. Arsenal memiliki kesempatan besar untuk memenangkan liga dan juga ada Chelsea, Everton, Tottenham yang juga bermain baik. Liga Inggris harus bangga akan hal itu," sambung Ferguson. [rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga