post image
KOMENTAR
Pasca pembobolan  Anjungan Tunai Mandiri Bank Central Asia (ATM BCA ) yang berada di halaman showroom Yamaha Alfa Millenium pada, Sabtu (25/1/2014) dinihari, Satreskrim Polresta Medan bekerjasama dengan Polsek dan Polres melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Dari pengejaran tersebut, pihaknya berhasil menemukan sebuah mobil Nissan X Trail yang diduga milik pelaku untuk membobol dan membawa mesin ATM tersebut di daerah Perkampungan Namu Ukur, Langkat.

"Selain mobil yang sudah kita amankan, kita juga mengamankan seseorang yang diduga ikut dalam perampokan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan, Jean Calvijn Simanjuntak kepada wartawan, Minggu (26/1/2014) sore.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih memintai keterangan yang diduga pelaku dan barang bukti Nissal X Trail di Polres Binjai.

"Masih diintograsi," katanya.

Sementara itu, Kapolres Binjai, AKBP Marcelo Sampouw, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan temuan mobil mobil dan seorang yang ditangkap tersebut.

"Belum bisa dikatakan apakah ia merupakan satu komplotan dengan  pelaku perampokan atau tidak. Sekarang masih kita lakukan penyidikan," ujarnya singkat. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal