post image
KOMENTAR
Seorang pengamen jalanan, Iwan Manurung sesaat lagi akan menjajal kemampuannya berduet dengan penyanyi legendaris tanah air, Iwan Fals dalam konser tunggal bertajuk "Suara Untuk Negeri" di eks Bandara Polonia, Medan, Minggu (26/1/2014) malam.

Iwan Manurung dipilih langsung Iwan Fals sebagai rekan duetnya di atas panggung setelah memenangkan sebuah kompetisi pengiriman video lagu-lagu Iwan Fals.  

"Saya seorang pengamen jalanan. Bangga bisa bernyayi dan berduet langsung dengan Iwan Fals," ujar Iwan saat diperkanalkan presenter Net TV.

Diketahui, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto sudah tiba di Medan, Sabtu (25/1/2014) bersama isterinya Rosana dan kedua anaknya, Annisa Cikal Rambu Bassae dan Raya Rambu Rabbani.

Di akhir pekan kemarin, Iwan Fals menyempatkan diri bertemu dengan para fansnya yang tergabung di Oi Medan, menanam pohon di area Pangkalan Udara (Lanud) Medan, dan mengikuti aksi donor darah.

Iwan Fals mengaku sangat senang bisa hadir untuk yang kesekian kalinya di Medan. Bahkan, Medan merupakan kota pertama yang dijajakinya dalam konser ‘Satu Untuk Negeri’.

"Saya senang karena program NET kali ini benar-benar bagus buat bangsa."

"Selain sifatnya hiburan untuk rakyat, juga memiliki misi baru, yakni memberikan informasi yang bermutu. Khusus saya, saya juga ingin bersilaturahmi dengan teman-teman diMedan," kata pelantun lagu Bongkar ini.

Iwan menuturkan, kehadirannya juga ingin lebih mengeratkan hubungan antarmanusia. Menurutnya, selama ini manusia mudah sekali mengatakan sayang, namun sebenarnya penerapannya tidak seperti yang dikatakan.

Dalam konsernya malam ini, Iwan Fals akan menyanyikan sejumlah lagu hits yang banyak disukai penggemarnya seperti, Bongkar, Suara Hati, Satu-satu, Wakil Rakyat, Bento, Pesawat Tempur, dan lainnya.

Iwan Fals juga akan ditemani oleh penyanyi yang sudah tersohor di Indonesia seperti, Ari Lasso dan Andra and The Backbone.

Head of Production and Programing, NET Televisi Masa Roan Y Anprira menambahkan, konser tunggal Iwan Fals ini digelar secara gratis bagi masyarakat Medan.

Setelah Medan, pihaknya akan menggelar konser Iwan Fals di tiga kota besar lainnya yakni, Bandung, Surabaya dan Jakarta. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb