post image
KOMENTAR
Lagu "Bento" mengakhiri konser tunggal Iwan Fals "Suara untuk Negeri" di Bandara Polonia, Medan, Minggu (26/1/2014) malam. Istimewanya lagi, lagu ini dinyanyikan Iwan Fals bersama anak Medan, Iwan Manurung, salah satu kontestan yang menang dalam sebuah kompetisi pengiriman video lagu-lagu Iwan Fals.  

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB hingga 20.45 WIB itu, Iwan Fals mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya pada ribuan warga Medan yang menghadiri acara yang menandai hadirnya NET Televisi.

"Terimakasih Medan telah menyatukan Suara untuk Negeri. Selanjutnya masih ada di kota-kota lainnya. Terimakasih Medan. Horas!" teriak Iwan Fals dengan suara khasnya.

Dalam konser berdurasi hampir 1,5 jam tersebut, Iwan Fals setidaknya menyanyikan 10 lagu, baik karyanya sendiri maupun lagu Ari Lasso dan Andra and The Backbone, yang mendampinginya malam ini.

Adapun lagu yang dinyanyikannya diantaranya, Bongkar, Suara Hati, Satu-satu, Wakil Rakyat, Bento, Pesawat Tempur, Yang Terlupakan, Raya, Mengejar Matahari, dan Tergila-gila.

Head of Production and Programing, NET Televisi, Masa Roan Y Anprira menyebutkan, konser tunggal Iwan Fals ini digelar secara gratis bagi masyarakat Medan.

Setelah Medan, pihaknya akan menggelar konser Iwan Fals di tiga kota besar lainnya yakni, Bandung, Surabaya dan Jakarta. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb