post image
KOMENTAR
Betapa menderitanya Nia Daniati. Sudah 7 tahun tak berhubungan intim, sejak Farhat berniat poligami dan menalak cerai Nia yang tak mau dimadu.

Nia Daniati akhirnya menggugat cerai sang suami, Farhat Abbas. Lewat sang pengacara, Nia mengajukan gugatannya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014).

Kabar ini menjawab rentetan spekulasi terkait Farhat yakni adanya niat berpoligami, pernikahan siri serta kebiasaan mengoceh tidak baik tentang Nia.

"Benar sekali kita sudah memasukkan gugatan cerainya kemarin Senin," ungkap pengacara Nia, Susanti Agustina kepada wartawan.

Farhat dan Nia menikah pada awal 2002. Pernikahan mereka juga sempat bermasalah setelah pada 2005 Farhat mengaku telah menikah dengan janda dua anak. Namun, pada akhirnya, Farhat tetap memilih Nia.

"Dulu mbak Nia masih mau memertahankan rumah tangganya. Dia sebenarnya sudah mau selesai saja (cerai) rumah tangganya, tapi kita nasihati baik-baik, akhirnya kembali lagi.  Tapi kok sekarang malahan tambah parah. Ya, mbak Nia sudah capek dengan semuanya ini, makanya dia mau cerai secara baik-baik saja," jelas Susanti.

Kabar Farhat sempat berencana untuk berpoligami rupanya benar adanya. Sebab, di 2006, Farhat pernah menalak cerai Nia lantaran tak mau dimadu.

"Iya sudah ditalak dulu tahun 2006. Ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniaty dan dia bilang menceraikan Nia. Karena dulu Nia tidak mau dimadu. Tahun 2005 kan santer Farhat pernah menikah siri lagi," jelas Susanti.

Meski masih tinggal satu atap di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, namun Nia dan Farhat sudah tidak rukun.

"Sudah kurang lebih tujuh tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang mereka masih satu rumah. Tapi memang sudah nggak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu," terang Susanti.

Pelantun Gelas-Gelas Kaca ini tidak menampik, kehadiran wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangganya menjadi salah satu alasannya menggugat cerai Farhat.  

Menurut Susanti, Farhat punya WIL sejak 2005 hingga sekarang. Sayang, dia tidak membeberkan jelas WIL itu. Hanya saja belakangan santer diberitakan Farhat lengket sama jubirnya, Regina Andriane Saputri, yang sempat dipamerkan sudah bersuami.

"Yang dia bilang itu ada perempuan lain dari tahun 2005, 2006, dan sampai sekarang ternyata tidak ada perubahan," ungkap Susanti.

Sejak Desember 2013, Farhat sudah jarang pulang ke rumah. Bahkan, menurut Susanti, Regina kerap ke rumah hanya untuk mengambil pakaian Farhat.

"Paling kalau pulang itu ya cuma ngambil baju saja si mas Farhatnya ya. Habis itu pergi lagi atau kadang si mas Farhat nyuruh asistennya (Regina) buat ngambil baju,” tandas Susanti.

Ia tidak menampik kliennya sering terlibat percekcokan. Meski tidak mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ucapan Farhat terhadap Nia sangat kasar. Makanya, acap kali menyulut perselisihan.

"Nggak ya. Kalau berantem saja paling omongannya mas Farhat kasar. Kalau KDRT nggak ada kok," ungkap Susanti. [ded|rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb