post image
KOMENTAR
Untuk mensukseskan perjalanan menjadi legislatif, Gerakan Perubahan Sukses Tim (GPST) Partai Nasdem Siantar dideklarasikan di Toba Room Siantar Hotel, Minggu (2/2/2014).

GPST dibentuk untuk memenangkan tiga calon legislatif (caleg) lintas tingkatan perwakilan rakyat dari Partai Nasdem. Diantaranya, untuk caleg DPRD Siantar, GPST mengusung Oktavianus Sitio yang merupakan caleg di dapil 2 Siantar Barat dan Siantar Utara.

Untuk kursi DPRD Provinsi Sumut, GPST akan berjuang mendudukkan Lingga Napitupulu dari dapil Sumut 10, Siantar-Simalungun. Dengan nomor urut dua dari partai itu.

Sedangkan untuk kursi DPR RI, GPST akan berusaha merebut suara bagi HM Ali Umri yang merupakan caleg nomor urut 1 untuk dapil Sumut 3.

Pada deklarasi tadi, sekira jam 13.00 WIB, GPST dikordinir langsung oleh Oktavianus Sitio.

Kordinator GPST mengatakan, GPST akan bekerja untuk meraup suara, khususnya kalangan muda. Hal itu diyakini dapat dilakukan, karena pemilih muda merupakan pemilih yang cerdas.

Selain itu, Sitio meyakini, pemilih muda tidak akan mengedepankan money politik. Sebab mereka mengetahui dampak dari money politik yang dapat membuat bangsa ini terpuruk. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa