post image
KOMENTAR
Ribuan kaum ibu menjerit histeris, menyambut kedatangan Wiranto dan Hary Tanoe Soedibyo. Sambil memegang tangan Wiranto dan Hary Tanoe, ibu-ibu tersebut juga berusaha mengabadikan momen kedatangan Win HT ke Medan dengan handphone dan kamera.

Sorakan kaum ibu disambut oleh Wiranto dan Hari Tanoesoedibjo (Win-HT) dengan menyalami para ibu yang sudah berdiri menunggu kehadiran kedua pasang Calon Presiden dari partai Hanura sejak pukul 08.00Wib.

"Saya disini untuk dapat bantuan yang diberikan oleh Win HT," ujar Indah, salah seorang ibu pelaku UMKM di Gedung Serba Guna, Asrama Haji, Medan, Kamis (6/2/2014).

Win-HT sendiri mengaku program tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap seluruh pelaku UMKM di Kota Medan. Program yang sama menurut mereka juga dilakukan di beberapa kota lainnya, seperti Bandung, Jakarta, Semarang dan Tangerang.

"Namanya usaha itu mulainya dari kecil, sehinggal manfaatkan dana ini sebaik-baiknya untuk membesarkan usaha," ujar Hari Tanoe.

Menurutnya, pemberian bantuan kepada kaum ibu bukan kepada suaminya, karena banyak juga ibu-ibu yang membantu rumah tangga. Dan ada juga kaum ibu itu yang menjadi kepala rumah tangga.

"Percayalah nasib tidak harus selalu sama. Kita harus merubah nasib dengan bekerja keras dengan sekolah sampai semaksimal mungkin. Kenapa Win-HT, karena kepeduliannya untuk melihat perubahan di Indonesia. Diberi atau tidak doa restu," tambahnya lagi. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa