post image
KOMENTAR
Aksi pencurian didalam rumah kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Patumbak. Kali ini yang menjadi korban adalah Rudolf P (40) warga Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (6/1/2014) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Akibatnya, ia harus merelakan satu buah laptop dan sepeda motor Adi Saputra Sembiring (23) yang dititpkan kepada dirinya dibawa maling. Kejadian di laporankan ke Polsek Patumbak, Kamis (6/2/2014) sore.

Di Polsek Patumbak. dia mengaku baru mengetahui aksi pencurian tersebut sekira pukul 05.00 WIB pagi, saat ia hendak mengantarkan penumpang langganannya ke pasar.

Saat itu ia melihat pintu rumahnya terbuka. Saat memeriksa isi rumah,  ia melihat sepeda motor milik temannya Andi dan laptop milik anaknya raib.

"Saya sempat pikir si Andi yang mengambil sepeda motornya, ternyata pas kutelepon ternyata ia mengaku belum mengambilnya," ujarnya.

Ia menyebutkan selama 3 tahun ini, Andi selalu menitipkan sepeda motor di rumahnya. Dalam kurun waktu tersebu,  ia mengaku tidak pernah mengalami kehilangan seperti yang terjadi kali ini. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal