post image
KOMENTAR
Pencuri kini tidak mengenal tempat dan waktu, kapan ada kesempatan dan dimana saja selalu mereka lalukan agar bisa memperoleh hasil dari kejahatannya.

Seperti yang terjadi di mesjid Al Muhajirin yang berada di kompleks Tasri, kelurahan Perdamaian, kota Stabat, Rabu (4/1) siang, sekira pukul 14.30 WIB. Sebuah Mesin Genset yang berada di mesjid tersebut, raib di gondol Maling.

Raibnya mesin genset tersebut pertama kali di ketahui oleh Nazir mesjid yang bernama Iqbal. Dirinya terkejut saat ingin masuk mesjid, ternyata mesin genset yang biasanya terletak di mesjid, hilang di gondol maling.

Aksi nekad maling tersebut, menurut Iqbal di lakukan oleh orang yang menggunakan sepeda motor, yang sekaligus di gunakan sebagai sarana transportasi untuk mengangkat genset tersebut.

"Tadi ada warga yang melihat pemuda berusia sekitar 20 tahun memakai kereta (sepeda motor) berada di sini. Mereka keluar dari gerbang belakang kompleks," tutur Iqbal saat di konfirmasi medanbagus.com.

Peristiwa pencurian tersebut, pertama kali di ketahui oleh Nazir Mesjid Al Muhajirin, saat dirinya datang ke mesjid sekira pukul 14.30, dan melihat mesin genset yang biasanya terletak di tempatnya, tiba tiba tidak ada.

Akibat hilangnya mesin genset tersebut, kerugian di perkiraan sekitar 3 juta rupiah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa