post image
KOMENTAR
Liverpool kembali menghidupkan asa mereka untuk bersaing kembali dengan tim-tim lain dalam memperebutkan juara liga premier usai menghancurkan Arsenal 5-1 di Stadion Anfield, Sabtu (8/1/2014) malam tadi. Tambahan 3 poin atas kemenangan tersebut membuat raihan poin mereka menjadi 50, tertinggal 6 poin dari Chelsea yang kembali memuncaki klasemen menggeser posisi Arsenal.

Liverpool menampilkan permainan sepak bola menyerang yang menakjubkan ditandai gol cepat yang diciptakan oleh Martin Skrtel saat pertandingan belum mencapai 2 menit. Liveerpool bahkan menutup babak pertaman dengan skor 4-0.

"Secara keseluruhan, para pemain bermain dengan brilian. Anda melihat nafsu makan mereka seperti orang yang kelaparan dalam pertandingan. Itu penting bagi kami," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

Kekalahan timnya sendiri sangat membuat Arsenal terpukul. Sebab, posisi mereka akhirnya disalip oleh Chelsea yang mengalahkan Newcastle United 3-0. Manager Arsenal Arsene Wenger menyebutkan mereka kecewa namun ia mengaku akan segera fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Secara keseluruhan kinerja kami tidak cukup baik, termasuk pula kinerja saya. Saya mungkin tidak ingin terlalu banyak berbicara dan kami ingin lebih baik pada pertandingan hari Rabu (kontra Manchester United. Selamat kepada Liverpool. Mereka tim terbaik pada saat ini," jelas pria asal Prancis itu.

Menurut Scoremobiles, walau kalah Arsenal menguasai bola 59 persen dibanding Liverpool 41 persen. Namun Liverpool lebih banyak melakukan tendangan ke gawang
yakni 22 tendangan dengan 12 tendangan ke sasaran dibanding Arsenal 11 tendangan dengan enam ke sasaran.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga