post image
KOMENTAR
Sebanyak 51 jamaah umroh asal Aceh dan Medan yang saat ini tertahan di Asrama Haji, Jalan AH Nasution, Medan, kembali dijanjikan akan berangkat pada pertengahan minggu ini oleh perusahaan travel yang mengurus keberangkatan mereka. Sebelumnya pihak perusahaan travel sudah 4 kali membatalkan janji keberangkatan mereka.

"Ini yang kelima kalinya dijanjikan, yang pertama dijanjikan berangkat tanggal 1 Februari tapi batal, kemudian dijanjikan tanggal 3 Februari itupun batal juga, lalu dibilang berangkat tanggal 5 namun juga gagal dan terakhir kemarin dibilang tanggal 8 namun itupun batal, hari ini kami dijanjikan mengurus tiket untuk berangkat tanggal 12 Februari atau hari rabu," kata H Buchori, Senin (10/2/2014).

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah seorang jamaah lainnya, Biadi. Ia menyebutkan sejauh ini 7 orang diantara mereka sudah menyatakan mundur dan membatalkan keberangkatan mereka. Biadi juga akan melakukan hal yang sama jika janji keberangkatan Rabu ini juga batal.

"Kalau janji hari Rabu ini juga batal, saya juga mungkin akan mundur," ujarnya.

Diketahui, 51 jamaah umroh ini masih tertahan di Medan. Mereka mendaftar melalui travel PT Azizi Audhinia Wisata yang beralamat di Jalan Sutomo Ujung, Medan.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas