post image
KOMENTAR
Pengakuan yang sangat berani dikemukakan oleh kapten tim nasional sepak bola wanita Inggris, Casey Stoney. Ia mengakui kalau dirinya merupakan orang yang mencintai sesama wanita.

"Saya hidup dalam kebohongan, saya berpura-pura memiliki seorang pacar, tapi kebohongan itu membuat saya tersiksa." katanya kepada BBC, Senin (10/2/2014)

Casey mengaku rahasia pribadinya ini sudah dipendamnya selama 10 tahun. Pada masa tersebut ia terus berusaha untuk mengungkapkannya kepada publik namun ia khawatir muncul reaksi negatif terutama melalui media sosial.

"Sepuluh tahun saya memendamnya, saya takut dihakimi dan cemas dengan apa yang akan mereka katakan, terutama lewat media sosial," ujarnya.

Keberaniannya untuk mengungkap urusan pribadinya tersebut terjadi saat atlet dayung Inggris, Tom Daley mengungkapkan rahasianya ke publik dengan mengakui dirinya seorang gay.

"Saya melihat respons mereka terhadap Tom. Itu sungguh positif, saya berfikir dunia telah berubah dan ini saatnya bagi saya untuk mengatakan sisi lain kehidupan saya," ujarnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga