post image
KOMENTAR
Meski dikalahkan oleh Chelsea beberap pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris. Namun Manajer Manuel Pellegrini, memastikan dirinya tidak akan mengubah taktik bermain mereka kala kedua tim kembali bersuababak kelima Piala FA, Sabtu (15/2/2014).

"Permainan akan sama karena kami tidak mengubah gaya kami, tak peduli dengan siapapun kami berhadapan. Kami tahu pemain-pemain penting Chelsea dan cara mereka bermain," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (15/2/2014)

Tidak mengubah taktik permainan, tidak berarti Pellegrini tidak belajar dari kekalahan mereka tersebut. Ia memastikan sudah menginstruksikan agar pemainnya meminimalisir kesalahan yang bisa menjadi bumerang bagi mereka.

"Dari pertandingan sebelumnya kami juga tahu untuk tidak terlalu terlalu buka menghadapi serangan balik. Mungkin kami melakukan kesalahan dalam penyerangan dan pertahanan. Saya harap bisa melakukan perbaikan. Namun kami tak akan mengubah permainan kami," jelas Pria Cili itu.

Diketahui, rekor kemenangan Manchester City di Liga Inggris terhenti beberapa pekan lalu, kala mereka dikalahkan oleh Chelsea melalui gol tunggal Branislav Ivanovic.[rgu] 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga