post image
KOMENTAR
Perbuatan Mus (27) memang tak patut ditiru. Pasalnya, warga Jalan Pratun Ujung, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan tega mencabuli bunga (5) tahun yang tak lain adalah tetangganya.

Anehnya, saat keluarga korban mengetahui  anaknya telah dicabuli, keluarga pelaku malah mengajak korban berdamai dan menawari uang Rp 1 juta.

Tidak terima, dengan dengan apa yang dilakukan pelaku , orang tua Bunga pun melaporkannya ke Polsek Percut Seituan, Selasa (18/2/2014).

Dipolsek Percut, orang tua bunga, H Silaban (45) mengatakan, aksi bejat pelaku terungkap pada, Sabtu (15/2/2014) sore. Saat itu, anaknya  sedang bermain di depan rumahnya bersama teman seusianya.

Disaat bersamaan, pelaku memanggil korban. Mendengar panggilan tersebut, bocah imut ini pun langsung menghampirinya dan membawa anaknya kedalam rumah.

"Saat itu anakku disuruh membuka  celana dan  langsung memasukkan kemaluannya ke arah kemaluan anakku .Saat peristiwa itu teman anakku melihatnya dan melaporkan itu kepada orang tuanya dan menyampaikannya kepada saya," ujarnya.

Kanit Reksrim, AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi menyatakan telah menerima laporan korban .

" Sudah kita terima dan kita  proses," ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal