post image
KOMENTAR
Wakapolri Komjen Pol Oegroseno dipastikan batal menghadiri kejuaraan Sergai Open Motocross sekaligus membuka kejuaraan tersebut, Sabtu (22/2/2014) siang ini.

Informasi diterima dari pihak panitia, batalnya Oegroseno membuka lomba yang memperebutkan Piala Wakapolri itu disebabkan tugasnya.

"Informasi yang kita terima, Kapolri berada di luar negeri sehingga Pak Oegroseno sebagai Wakapolri harus berada di tempat," ujar Ketua Panitia Fajar Simbolon sesaat lalu.

Kendati demikian, ujarnya, tidak mengurangi minat peserta untuk mengikuti kejuaraan tahunan tersebut yang akan dibuka pukul 1 siang ini.

"Sejumlah peserta kita lihat sudah memasuki arena untuk melakukan persiapan. Kami rencanakan lomba akan dibuka langsung Pak Bupati Sergai (Soekirman-red)," paparnya.

Diketahui, sirkuit buatan di Lingkungan I Kelurahan Dolok Pekan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai pada Sabtu-Minggu (21-22/2/2014) diramaikan sejumlah pembalap yang akan memperebutkan Piala Wakapolri Komjen Pol Oegroseno. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga