post image
KOMENTAR
Dua penyerang yang sedang bersinar bersama klubnya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao santer dikaitkan dengan Chelsea. Dua nama tersebut langsung muncul seiring munculnya pernyataan dari Manager Chelsea, Jose Mourinho yang ingin membeli penyerang baru pada bursa transfer musim panas nanti.

"Zlatan ke Chelsea? Itu mustahil. Dia bahagia di Paris. Saya tahu itu karena dia adalah teman saya dan kami masih terus komunikasi. PSG dengan semua kemapanan mereka, tidak akan membuka pintu negosiasi. Misi itu mustahil," kata Mourinho ketika berbicara tentang peluang mendatangkan Ibra kepada Canal Football Club, dilansir bolanews.com, Senin (24/2/2014).

Iyarat Jose untuk mengalihkan buruan kepada Radamel Falcao justru lebih menguat. Sebab, menurutnya penyerang asal Kolombia tersebut sudah seharusnya berada di tim yang lebih besar dibandingkan dengan timnya saat ini AS Monaco.

"Saya punya tim tetapi tidak punya penyerang. Falcao tidak punya tim. Seorang pemain sepertinya tidak bisa bermain di hadapan 3.000 fans. Monaco hanya akan menjadi klub yang tepat untuk mengakhiri karier," cetus The Happy One.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga