post image
KOMENTAR
Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Paul Simamora menyatakan, pihaknya masih memburu pelaku penikaman penikaman 13 liang terhadap Hengky (35), pada Minggu (23/2/2014) sekitar pukul 00.30 dinihari kemarin.

Identitas pelaku sudah diketahui berdasarkan rekanan CCTV dan pengejaran yang pihaknya dengan cara membentuk 4 tim khusus.

"Sedang kita kejar pelaku yang identitasnya sudah kita ketahui berdasarkan rekaman CCTV," ujarnya, Senin (24/2/2014).

Dikatakannya, pihaknya juga telah mengumpulkan barang bukti seperti CCTV yang ada di salah satu rumah warga saat korban ditikam perampok yang berjumlah dua orang tersebut. Tak hanya itu, pihaknya juga telah memeriksa beberapa orang saksi.

"Kalau untuk motif kasus penikaman ini masih kita dalami," ujarnya.

Seperti diketahui, Hengky (35), warga Komplek Perumahan Gardenia,  Jalan Pembangunan II, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, di tikam 13 liang oleh dua pria yang ingin merampok sepeda motornya, Minggu(23/2/2014) sekitar pukul  00.30 dinihari.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban baru pulang dari rumah temannya. Saat hendak memasuki pintu gerbang perumahan Gardenia, dua pelaku tiba-tiba memepet korban dan modongkan pisau sembari merampas sepeda motor

Tak mau sepeda motornya dirampas, korban pun melakukan perlawanan.  Melihat korbannya melawan pelaku pun menghujamkan pisau ke perut korban.

Korban yang bersimbah darah langsung berusaha melarikan diri ke rumah kembali dihujami tikaman di ulu hati, perut, ketiak, pinggul kiri sebanyak 13 tikaman. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal