post image
KOMENTAR
Seorang pria yang mengalami depresi bernama Sastra Ginting (48) tiba-tiba mengamuk dan membacok 6 orang warga menggunakan senjata tajam. Akibatnya para korban mengalami sejumlah luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku diamankan di Mapolsek Bahorok.

Data yang didapatkan, keenam korban yakni Siti boru Karo (45) yang merupakan istri pelaku, sedangkan 5 lainnya yakni Murni br Ginting (52), Sopan Ginting (23), Rangkup Depari (60), Warista Sembiring (50) dan Riahta Sembiring (48). Kelimanya dirawat di RSU Djoelham di Kota Binjau dengan sejumlah luka pada bagian kepala, tangan, kaki dan pundak.

"Dia (pelaku) memang depresi," kata salah seorang keluarga pelaku saat mengantarkan para korban ke RSU Djoelham, Dapet Nauli, Senin (24/2/2014) malam.

Dapet menyebutkan, para korban terluka juga masih merupakan anggota keluarga dari pelaku. Dimana mereka menjadi korban saat berupaya melerai perkelahian antara pelaku dan istrinya.

"Sebelumnya mereka (pelaku dan istrinya) bertengkar, lalu pelaku mengambil golok dan melukai istrinya, tetangga yang masih terhitung saudara juga terkena imbas pas mau melerai," ujarnya.

Hingga saat ini para korban masih mendapat perawatan intensif dari medis RSU Djoelham di Kota Binjai.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal