post image
KOMENTAR
Arenal gagal memenuhi target membawa pulang poin penuh di pekan ke-28 Premier League. Tim besutan Arsene Wenger itu dipaksa menyerah 0-1 dari Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (1/3/2014).

Sejak awal laga, Stoke berulangkali membahayakan gawang Arsenal. Namun, tak ada satupun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol. Arsenal, yang duduk di posisi kedua justru tampil kurang maksimal. Serangan yang dibangun Mikel Arteta dkk. tak sanggup menembus lini pertahanan Stoke.

Pertandingan berjalan lebih menarik di babak kedua. The Gunners mampu membuat sejumlah peluang lewat aksi Oliver Giroud. Sayangnya, striker Prancis itu terpaksa ditarik keluar karena cedea. Masuknya Mesut Oezil menggantikan Lukas Podolski juga tak mampu memberikan pengaruh besar.

Memasuki menit ke-75, justru Stoke yang mendapat peluang emas. Laurent Koscielny melakukan hand ball di kotak penalti, sehingga wasit memberikan hadiah penalti untuk Stoke. Jonathan Walters yang tampil sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Meski terus berjuang mencetak gol, The Gunners tetap tidak mampu menghindarkan diri dari kekalahan. Skor 1-0 untuk Stoke bertahan hingga laga berakhir. Arsenal menjadi tim besar ketiga yang menjadi korban keangkeran Britannia Stadium setelah Chelsea dan Manchetser United.

Hasil ini membuat selisih poin Arsenal dengan Chelsea semakin lebar. Pasalnya, pada laga lainnya Chelsea berhasil menunsukkan tuan rumah Fulham dengan skor 3-1. Chelsea kini mengumpulkan 63 poin, sedangkan Arsenal bertahan dengan 59 poin.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga