post image
KOMENTAR
Sekretaris KPU Kota Medan, H. Maskuri mengatakan proses sortir dan pelipatan kertas surat suara pemilu legislatif 2014 akan mereka laksanakan pada gedung eks Terminal Kedatangan Domestik, Bandara Polonia, Medan.

"Kita sudah menentukan lokasinya dan kita sudah menjalin kerjasama dengan pihak pangkalan TNI AU Suwondo untuk itu," katanya, Senin (3/3/2014).

Maskuri mengatakan proses sortir dan pelipatan surat suara tersebut segera mereka lakukan setelah menerima seluruh logistik surat suara untuk kebutuhan pemilu di Kota Medan. Hingga saat ini, logsitik tersebut masih sebagian yang sudah diserahterimakan kepada mereka, sedangkan sebagian lainnya masih berada di Pelabuhan Belawan.

"Dari 6 kontainer, kita baru menerima 4 kontainer. Kalau semuanya sudah masuk, maka baru kita lakukan penghitunga sekaligus sortir dan dilanjutkan dengan pelipatan," jelasnya.

Untuk memudahkan perpindahan logistik dari gudang KPU di Jalan Budi Kemasyarakatan/Tahir, Medan Timur.  2 kontainer yang masuk hari ini langsung mengadakan pembongkaran logistik pada Bangunan Eks Terminal Kedatangan Bandar Polonia tersebut. Hal yang sama juga akan dilakukan terharap 2 kontainer lainnya yang masuk menyusul.

"Langsung kesana kita arahkan," sebutnya. [rgu]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa