post image
KOMENTAR
Saat membuka pelaksanaan Musabaqah Tilatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Medan, Gubsu Gatot Pujo Nugroho, menjamin tidak akan terjadi pemadaman listrik. Hal ini terkait hasil kesepakatan Komisi XII DPR-RI bersama PLN yang membuat komitmen dan kesepakatan penyelesaian listrik di Sumut.

"Kepada warga Medan yang hadir bahwa selaku Gubsu baru saja menerima Kunjungan kerja (kunker) Komisi XII DPR-RI bersama PLN yang membuat komitmen dan kesepakatan penyelesaian listrik di Sumut. Paling tidak selama pelaksaan MTQ Kota Medan selama 7 hari kedepan tidak boleh ada mati listrik," ujar Gatot usai membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Medan yang digelar di Lahan Perumahan Nusa Land Kecamatan Helvetia, Jalan Gaperta Medan, Senin (3/3/2014) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubsu juga menyampaikan bahwa tahun 2014 ini adalah tahun politik. Karena itu dirinya menghimbau masyarakat untuk bisa membantu pihak keamanan menjaga kondusifitas Kota Medan dan juga Provinsi Sumut.

"Untuk itu kepada Walikota, lurah, Kepling tolong diingatkan pada 9 April ada Pemilu legIslatif ajaklah mereka berbondong-bondong datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya," PUNGKAS Gubsu. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas