post image
KOMENTAR
Peserta Konvensi Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengakui 2 sosok jenderal yang berada dalam lingkaran keluarganya yakni Sarwo Edhie Wibowo dan juga iparnya SBY tidak bisa dilepaskan dari kehidupannya.  Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan di Makassar, Selasa (4/3/2014).

"Saya adalah anak Sarwo Edhie Wibowo, tentunya darah beliau mengalir dalam diri saya. Banyak pengaruh ajaran beliau ada pada diri saya, saya juga memiliki hubunga sebagai kakak adik dengan SBY sejak beliau menikah dengan kakak saya Ani Yudhoyono," ujarnya.

Pramono Edhie tiba di Makassar untuk mengikuti Debat Bernegara Konvensi Capres Demokrat yang akan berlangsung besok, Rabu (5/3/2014) di Hotel Clarion, Makassar. Ia mengaku semakin percaya diri untuk mengikuti konvensi karena elektabilitas partai Demokrat terus mengalami peningkatan ditengah masyarakat. Dimana menurutnya saat ini elektabilitas mereka mencapai 11 persen.

"Pencapaian ini berkat hasil kerja keras para kader di berbagai daerah," jelas Edhie.

Edhie menyebutkan dalam setiap kunjungan kedaerah, dirinya selalu memotivasi para kader untuk terus bekerja menumbuhkan kepercayaan ditengah masyarakat. Hal ini juga menjadi kebijakan partai mereka untuk setiap petinggi Demokrat yang turun ke daerah.

"Harus dibuktikan kalau Partai Demokrat masih besar dan dicintai rakyat," ujarnya.

Di akhir sesi silaturahmi dengan insan pers Edhie menyatakan akan memberikan perhatian khusus kepada daerah luar Pulau Jawa.

"Saya rasa Pulau Jawa sudah cukup tertata baik infra strukturnya, kini saatnya membangun wilayah luar Pulau Jawa," tutup Edhie.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa