post image
KOMENTAR
Penyesalan  tentu saja datang belakangan, gambaran itu juga yang kini dirasakan oleh Franky Handoko Silalahi (15) warga Elang I, Prumnas Mandala, Kecamatan  Percut Sei Tuan.

Pelaku diamankan Polsek Percut Sei Tuan dari laporan tokenya, Suheri yang kehilangan barang-barang dan kuningan kabel seberat 20 kg yang senilai Rp 6 juta  di dalam toko pengisian air baterai di Jalan Lentera Mandala By Pass.

Pelaku sendiri diamankan saat hendak menjual barang curiannya di kawasan Mandala By Pass, Selasa (4/3/2014) sore.

Kenekatan pelaku mencuri barang tokenya tersebut diakuinya hanya lantaran terdesak untuk membayar uang kos.

"Nyesal aku bang. Aku mencuri untuk bayar uang kos dan biaya makan. Uang kosku Rp 300 ribu perbulannya. Gaji tempatku bekerja sebesar Rp 40 ribu perharinya," katanya.

Paman Frengky, SB Silalahi menyatakan, Frengky sudah tiga kali melakukan aksi pencuriannya.

"Bapaknya sudah meninggal dan ibunya kawin lagi namun entah kemana. Dia sudah saya ajak tinggal di rumah untuk  mengurus ternak babi, tapi dia gak mau dan malah ngekos," katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi menyatakan bahwa penahan korban sudah ditangguhkan dan dijamin oleh pihak keluarga.

"Penahanannya sudah kita tangguhkan lantaran masih dibawah umur. Akan tetapi, pelaku wajib lapor dan tidak mmengulangi perbuatannya," katanya. [ded[

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal