post image
KOMENTAR
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menjatuhkan hukuman larangan bertanding pada 28 laga, kepada Tran Dinh Dong pemain klub sepak bola liga Vietnam Song Lam Nghe An. Hukuman yang memecahkan rekor di Vietnam tersebut diberikan atas tekel brutal Tran yang menyebabkan kaki Nguyen Anh Hung gelandang klub Hung Vuong An Giang, patah pada pertandingan pekan lalu.

Selain diganjar 28 pertandingan, pemain yang memperkuat Tim Nasional (Timnas) Vietnam tersebut juga diharuskan membayar seluruh biaya perawatan Nguyen yang diperkirakan akan absen hingga 1 tahun.

Pelatih klub Song Lam Nghe An, Nguyen Huu Thang, menyesalkan hukuman berat yang diberikan kepada pemainnya.

"Saya akan menghukumnya jika dia berbuat salah. Saya pikir keputusan VFF dipengaruhi tekanan dari opini publik, tidak berdasar pada realitas," ujarnya, seperti dikutip Reuters, Kamis (6/3/2014).

"Kami akan mengajukan banding karena absennya dia akan sangat memengaruhi nama kami dan hasil kami di Liga Vietnam," lanjutnya.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Vietnam pekan lalu, Tran Dinh Dong melakukan tekel dua kaki kepada Nguyen Anh Hung. Dengan hukuman tersebut,  ia dipastikan tidak akan bermain hingga akhir tahu ini.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga