post image
KOMENTAR
Perwakilan Arda Turan mengakui kliennya tertarik bermain di Premier League, terlebih berada di bawah besutan Arsene Wenger. Akan tetapi, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat lantaran Turan juga belum berencana meninggalkan Atletico Madrid.

Pada bursa transfer Arda Turan dikaitkan-kaitkan dengan dua klub besar Premier League, yakni Arsenal dan Liverpool. Sang agen bernama Ahmet Bulut mengakui pihaknya memang pernah menerima tawaran dari Inggris, namun tidak berkelanjutan karena Turan masih berburu kesuksesan di Atletico Madrid.

Performa Atletico musim 2013/14 memang begitu mengesankan. Selain masih bersaing memperebutkan gelar La Liga bersama Real Madrid dan Barcelona, pasukan Diego Simeone juga masih bertahan di Liga Champion. Terlebih, Turan merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Simeone musim ini.

"Arda ingin bermain di Inggrid dan ia juga tertarik bermain di bawah besutan Arsene Wenger. Disamping itu ia belum ingin meninggalkan Atletico karena sekarang mereka tengah bersaing memenangi gelar dan ia adalah pemain kunci," kata Bulut seperti dikutip Football Espana.

"Arda bermain bersama klub besar dan ingin menjadi bagian dari kesuksesan Atletico. Kami memang telah menerima tawaran dari klub-klub Inggris. Sekali lagi saya tekankan bahwa Arda telah memperbarui kontraknya dan ingin tetap di Atletico," sambung dia.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga