post image
KOMENTAR
Arsenal menuntut ganti rugi kepada Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas cederanya pemain mereka Jack Wilshere saat bertanding menghadapi Denmark pada pertengahan minggu lalu. Demikian dilaporkan harian The Sun, dilansir bolanews, Jum'at (6/3/2014).

Besaran ganti rugi yang dituntut Arsenal tersebut yakni sebesar 600 ribu pound atau setara dengan Rp 11,4 miliar.

Wilshere mengalami fraktur atau retak di daerah pergelangan kaki kiri saat membela Inggris melawan Denmark pada pertengahan pekan. Wilshere menerima tekel keras dari bek Denmark, yang juga bermain di Inggris membela Liverpool, Daniel Agger. Ia diprediksi absen enam pekan dan kans ke Piala Dunia Brasil 2014 juga menipis.

Karena cedera terjadi saat Wilshere membela tim nasional Inggris, Arsenal merasa wajar menerima kompensasi dari FA. Apalagi Arsenal masih berlaga di tiga kompetisi dan tenaga Wilshere sangat vital.

FA memang kerap memberikan kompensasi terhadap kasus seperti ini. Hanya, The Sun juga menyebutkan kasus Wilshere jadi pengecualian. Penyebabnya, karena di laga itu Wilshere mengakui memutuskan untuk terus bermain meski mengetahui ada masalah di kakinya, yang ternyata parah. Memang detail cedera itu juga baru diketahui keesokan harinya usai Wilshere menjalani pemindaian komplet.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga