post image
KOMENTAR


Seorang pengusaha tandan buah sawit bernama Ucok Longge Bangun menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh 4 orang perampok bersenjata api di Desa Mancang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (10/3/214)

Dalam kasus ini para perampok menembak korban dan melarikan uangnya sebanyak Rp 160 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada saat korban sedang makan pada sebuah warung, usai melakukan transaksi atas bisnis yang dijalankannya. Secara tiba-tiba para perampok mendatanginya dan langsung merampas tas berisi uang hasil transaksi tersebut.

Korban yang mencoba mempertahankan tasnya langsung ditembak oleh salah seorang pelaku yang menggunakan senjata api jenis pistol. Akibatnya, korban terkapar ditempat dengan  luka tembak pada bagian pinggul. Sedangkan para perampok langsung melarikan diri menggunakan 2 sepeda motor. Korban kemudian dilarikan warga ke klinik terdekat sebelum dirujuk ke RS Al Fuadi, di Binjai.

"Yang sempat kulihat senjatanya seperti pistol bang," katanya di RS Al Fuadi.

Pihak rumah sakit sendiri dilaporkan telah berhasil mengeluarkan 1 poyektil  yang bersarang ditubuh korban. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Selesai langsung melakukan penyelidikan mengenai kasus ini dengan dibantu oleh personil Polres Binjai.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal