post image
KOMENTAR
Iqbal Alikhfan (19) warga Jalan Surya, Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung ini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap saat hendak mencuri besi jemuran yang biasa digunakan para siswa dan polisi SPN Sampali tersebut.

Akibatnya, pelakupun digiring seorang perwira polisi Kompol Zinuddin yang berada dilokasi  Polsek Percut Seituan berikut barang bukti 9 rak jemuran yang hendak dicurinya. Sementara kedua temannya, Ardi(18) warga Jalan Bilal dan Siddik (17) warga Sidorukun ini berhasil kabur saat hendak ditangkap, Selasa (11/3/2014) sore.

Dipolsek Percut seituan pelaku mengaku baru sekali melakukan aksi pencurian ini.

"Baru kali ini aku mencuri di situ pak, itu pun karena diajak sama si Ardi. Kami hanya ngambil besi jemuran yang berkarat. Kami masuk manjat tembok dekat lapangan, terus kami ambilin jemurannya. Baru sekali ini kami ambil," ucap Iqbal.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaku pencurian di SPN yang diamankan dan diantar oleh polisi perwira tersebut.

"Iya, tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan. Selanjutnya masih kita proses ya," ucapnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku bersama kedua temannya melakukan aksi pencurian ini areal SPN Sampali. Namun ,pelaku masuk kedalam areal SPN Sampali dan kedua temannya menungu diluar.

Sialnya, aksi pencurian tersebut diketahui oleh para polisi yang bermukim di SPN. Saat itu, polisi tersebut mengadu oleh atasannya seorang perwira bernama Kompol Zainuddin (52) yang bertugas di SPN Sampali.

Di situ, para polisi tersebut berhasil menangkap Iqbal dan menggiringnya ke Polsek Percut Sei Tuan menggunakan mobil Kijang Inova Biru B 8965 GV beserta mengangkut barang buktinya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal