post image
KOMENTAR
Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan warga di areal perkebunan tebu, Dusun  24, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (12/3/2014) malam ini.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang hansip, Sulasman (35) dengan kondisi telungkup dan gosong. Diduga mayat tersebut bunuh diri dengan cara membakarkan dirinya sendiri.

Saat itu, Sulasman yang baru habis panen tebu hendak membakar tumpukan sampah tebu tersebut.  Tiba-tiba ia melihat sesosok tubuh manusia yang tak jauh dari tumpukan sampah tebunya tersebut.

Saat dihampiri, Sulasman terkejut melihat sosok mayat tersebut dengan  luka bakar di sekujur tubuhnya.

Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Identitas korban sama sekali belum diketahui dan kini mayatnya dibawa ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukannya otopsi. .

Sulasman mengatakan, korban dinilai bukan warga sekitar. Korban diduga nekat mengak hiri hidupnya dengan cara membakarkan diri.

"Keterangan dari warga yang lain, mereka tidak ada kehilangan sanak keluarganya. Diduga korban mengalami stres, serta pendatang dari luar sana," katanya.

Kanit Reskrim, AKP Zulkifli Harahap mengaku masih melakukan penyelidikan atas kematian korban.

"Tidak ditemukan identitas korban sama sekali di lokasi. Dugaan sementara, korban tewas akibat bunuh diri. Mayat korban telah kita evakuasi ke instalasi jenazah guna otopsi," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal