post image
KOMENTAR
Setelah Arsenal, tim Inggris lainnya Manchester City juga terdepak dari 16 besar Liga Champion, usai dikalahkan raksasa Spayol FC Barcelona, pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (13/3/2014) dini hari tadi.

City harus angkat koper dari liga paling bergengsi antar klub di benua biru setelah kalah agregat 4-1 (2-0 dan 2-1) dalam 2 pertemuan mereka.

Kemenangan Barca diawali gol Lionel Messi pada menit 66 setelah bek City Vincent Kompany gagal mengantisipasi umpan Fabregas dengan sempurna. Messi yang berdiri bebas berhasil menempatkan bola di pojok kanan gawang Hart dengan kaki kirinya.

Kesalahan ini, langsung dibayar oleh Kompany pada menit 88 dengan mencetak gol ke gawang Barca yang dikawal Valdes. Skor 1-1 (3-1).

Pertandingan ditutup melalui gol yang diciptakan Dani Alves yang memanfaatkan umpat silang Andreas Iniesta pada menit 90+2. Gol ini sekaligus mengantarkan City untuk menyusul Arsenal tersingkir dari liga champion yang sehari sebelumnya juga kalah agregat dari raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Klub Inggris tersisa di Liga Champion tinggal Manchester United yang akan berhadapan dengan Olympiakos dan Chelsea yang akan berhadapan dengan Galatasaray.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga