post image
KOMENTAR
Chandra Gunawan (31) warga Jalan Jermal 12 Gang Pribadi, Kecamtan Medan Area, terpaksa dilarikan ke kelinik terdekat, Jumat ( 14/3/2014) dinihari.

Pasalnya, hanya gara - gara besenggolan saat berjoged  dicafe Limbad, Jalan Pasar III,  Datuk Kabu, Kecamatan Percut Sei Tuan, dirinya dibacok Lui (31) warga Jermal III bersama teman - temannya. Akibatnya korban  mengalami luka sabetan  ditangan dan jari kanan nyaris putus  akibat terkenan parang yang dilayangkan pelaku.

Dipolsek Percut Seituan, Jumat(14/3/2014) siang korban menyatakan, kejadian ini bermula saat dirinya  berjoget menghibur diri di dalam kafe.

Lantaran suasana sempi, dirinya dan pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras bersenggolan.  Karena merasa hebat, pelaku yang tak senang disenggol langsung  menghardik korban. Korban yang tak mau berbuntut panjang, mencoba meminta maaf kepada pelaku . Namun, maaf korban tak diterima, pelaku malah  mengeroyok korban dan membacoknya.

Beruntung korban mengelak dan hanya terkena sayatan dan jari kanan nyaris putus akibat terkena sabetan dan  langsung menyelamatkan diri dari lokasi.

"Awalnya aku lagi joged di kafe Limbad. Biasa lah bang, saat joged aku senggolan dengan yang namanya Lui itu. Rupanya dia gak senang, padahal aku udah minta maaf. Dia langsung memukuliku dan temannya membantu mengeroyokku sampai aku terjungkal," ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung SH SIK saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban. "Kita sudah terima laporannya. Kini masih kita proses ya," ucapnya singkat.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal